Informasi Pengiriman

Informasi

Fashiontoday ingin memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan, Kami melayani pengiriman Se-Indonesia.
Fashiontoday bekerjasama dengan jasa expedisi untuk pengiriman ke kota di seluruh Indonesia

Kebijakan Waktu Pengiriman

Pengiriman barang dilakukan setelah customer melakukan pembayaran penuh (valid) . Setiap pesanan yang telah dibayarkan & sudah tervalidasi oleh sistem tidak dapat dilakukan perubahan termasuk warna dan ukuran.

Pengiriman produk akan dilakukan setelah melakukan pembayaran dan sudah tervalidasi oleh sistem kami. Pengiriman produk menggunakan layanan jasa expedisi. Nomer resi akan terupdate secara otomatis pada akun customer yang dapat dicek setelah 1X24 jam setelah melakukan pembayaran.

Pengiriman pada hari yang sama, apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 13.00 WIB pada hari & jam operasional.

Ketepatan waktu adalah prioritas kami. Namun, jika terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh hal apapun, tentu kami akan segera memberitahukan Anda untuk mengatur jadwal pengiriman berikutnya. Kami harap Anda dapat memaklumi perubahan tersebut, terutama yang diakibatkan oleh force majure karena hal tersebut di luar kendali kami.

Subsidi Ongkir

Subsidi Ongkir ke seluruh Indonesia dapat di nikmati dengan minimal belanja Rp.200.000,-

Pelacakan Pengiriman

Seluruh orderan yang masuk akan mendapatkan notifikasi resi secara otomatis di akun atau email, Resi dapat di cek melalui Klik disini

Kebijakan Pengembalian

Kebijakan

Kami memiliki kebijakan pengembalian 5 hari, yang berarti Anda memiliki waktu 14 hari setelah menerima barang untuk meminta pengembalian.

Agar memenuhi syarat untuk dikembalikan, barang Anda harus dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya, belum dipakai atau belum digunakan, dengan label, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Untuk memulai pengembalian, Anda dapat menghubungi kami di cs@fashiontoday.co. Harap dicatat bahwa pengembalian harus dikirim ke alamat berikut:
WAREHOUSE TITIPAJA PLUIT
Jl. Pluit Karang Karya Timur Blok B No. 6, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440

Jika pengembalian Anda diterima, kami akan mengirimkan label pengiriman pengembalian, serta petunjuk tentang cara dan ke mana mengirim paket Anda. Barang yang dikirimkan kembali kepada kami tanpa terlebih dahulu meminta pengembalian tidak akan diterima.

Anda selalu dapat menghubungi kami untuk pertanyaan pengembalian apa pun di cs@fashiontoday.co

Kerusakan dan Masalah

Harap periksa pesanan Anda setelah diterima dan segera hubungi kami jika barang cacat, rusak, atau jika Anda menerima barang yang salah, sehingga kami dapat mengevaluasi masalahnya dan memperbaikinya.

Pengecualian / barang yang tidak dapat dikembalikan

Sayangnya, kami tidak dapat menerima pengembalian barang obral, voucher atau kartu hadiah.

Pengembalian Dana

Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa pengembalian Anda, dan memberi tahu Anda apakah pengembalian dana tersebut disetujui atau tidak. Jika disetujui, dana Anda akan otomatis dikembalikan ke metode pembayaran awal dalam waktu 10 hari kerja. Harap diingat bahwa bank atau perusahaan kartu kredit Anda memerlukan waktu untuk memproses dan mengirimkan pengembalian dana juga.
Jika lebih dari 15 hari kerja telah berlalu sejak kami menyetujui pengembalian Anda, silakan hubungi kami di cs@fashiontoday.co

Any more questions?

Hubungi tim customer support kami melalui Whatsapp atau Email. Kami akan segera menghubungi dalam waktu 2 hari kerja.

HUBUNGI KAMI